arteta

Arsenal vs West Ham, Mikel Arteta Soroti Kedalaman Skuad The Gunners

Arsenal vs West Ham

Arsenal mungkin tidak bakal mengizinkan pemainnya pergi joker123 slot pada jendela transfer Januari. Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebutkan bahwa klub bakal mengalami kekurangan pemain di lebih dari satu posisi selagi The Gunners terhitung mempunyai tujuan untuk merekrut pemain baru.

Arsenal berada di puncak klasemen Liga Inggris pada hari Natal untuk musim kedua berturut-turut. Arteta berharap skuadnya lebih dalam kali ini. Kurangnya kedalam skuad terbukti menjadi penyebab kegagalan Tim Meriam London dalam perburuan gelar bersama dengan Manchester City musim lalu.

“Saat ini, terlampau sulit (untuk memandang siapa pun pergi pada bulan Januari), kami terlampau kekurangan pemain. Kami mempunyai berbagai keadaan yang telah kami hadapi dalam lebih dari satu pekan terakhir,” kata Arteta mjelang laga kandang melawan West Ham United di Emirates Stadium, dikutip dari Reuters.

“Mudah-mudahan kami beroleh pemain kembali. Dalam keadaan apa dan kapan, itu menjadi tanda bertanya dan kami mempunyai lebih dari satu pemain yang cedera jangka panjang yang memberi kami fleksibilitas, itu menjadi masalah,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Arsenal menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling pada penutupan bursa transfer musim panas bersama dengan rekrutan baru layaknya Declan Rice dan Kai Havertz. Namun, Arteta menyebutkan klub mungkin bakal mencari pemain baru kecuali mereka menemukan pemain yang tepat. “Jika tersedia sesuatu yang sanggup menambah skuad, kami bakal selamanya terbuka untuk jalankan itu,” ujarnya.

“Kami membawa tujuan dan ide tertentu. Kami tidak memahami bagaimana penampilan skuad dalam selagi dua minggu. Kami kudu selamanya bersiap untuk itu. Ini adalah pasar yang terlampau rumit yang berubah bersama dengan terlampau cepat dan tidak sanggup diprediksi.”

Bek sedang Jurrien Timber dan gelandang Fabio Vieira selamanya absen selagi waktu. Arteta mengonfirmasi bahwa bek Jepang Takehiro Tomiyasu dan gelandang Ghana Thomas Partey tidak bakal lagi dari cedera.

“Kami tidak bakal sanggup memainkan dua orang itu. Lalu kami mendapat skorsing pada Kai, menjadi aku pikir kami bakal mengeluarkan lima pemain, tapi kami mempunyai banyak pemain lain yang sanggup bermain,” ujar Arteta.

Baca Juga: https://www.airsheaters.com/jim-ratcliffe-akhirnya-akuisisi-25-persen-saham-manchester-united-berikut-kronologi-proses-penjualan-klub/

Tomiyasu dan Partey mungkin tidak sanggup bermain pada Januari dan Februari mendatang karena gelaran Piala Asia 2023 dan Piala Afrika 2023. Namun, Arteta menyebutkan belum tersedia tanggal pasti kapan mereka bakal dilepas oleh klub. “Ada lebih dari satu percakapan pada klub dan federasi. Kami belum memutuskan kapan yang terbaik,” ujar dia.