'Dia Bukan Erling Haaland' - Manchester United Dikirimi Peringatan Tentang Striker Atalanta Senilai £50 Juta Rasmus Hojlund

‘Dia Bukan Erling Haaland’ – Manchester United Dikirimi Peringatan Tentang Striker Atalanta Senilai £50 Juta Rasmus Hojlund

  • Pencari bakat beri peringatan tentang Hojlund
  • United tertarik pada striker Atalanta
  • The Red Devils belum menjawab kebutuhan striker

APA YANG TERJADI? Manchester United ingin mendatangkan seorang penyerang untuk meringankan beban Marcus Rashford dalam mencetak gol, dan penyerang Atalanta berusia 20 tahun, Rasmus Hojlund, adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar.

Namun, dua pencari bakat top telah memperingatkan bahwa pemain muda Denmark itu mungkin tidak sebanding dengan harga yang diminta Atalanta sebesar £50 juta dan dia bukan pengganti mesin gol Manchester City, Erling Haaland.

APA YANG DIKATAKAN: 

Seorang pencari bakat mengatakan kepada The Mirror: “Ia masih judi bola belum terbukti dan Liga Primer adalah tempat yang sangat tidak kenal ampun, terutama jika Anda berseragam Manchester United. Ia berkaki kiri, kuat dan bertenaga, jadi tak pelak lagi akan ada beberapa perbandingan dengan [Erling] Haaland, namun dia tidak berada di levelnya. Haaland adalah talenta dari satu generasi. Statistik Hojlund tidak mendekati Haaland dan penyelesaian akhirnya tidak menentu.”

Pencari bakat lainnya mengatakan: “Ia bukan Haaland. Aneh juga bahwa dia disebut-sebut bersama Harry Kane sebagai target United – mereka berbeda dunia.”

Baca Juga : Diperiksa Kejagung soal Duit Rp 27 Miliar, Dito Ariotedjo Minta Tak Dikaitkan Sebagai Menpora

GAMBARAN LEBIH BESAR: 

Hojlund mencetak sembilan gol untuk Atalanta dalam 1.836 menit di atas lapangan musim lalu, dengan tingkat percakapan hanya 16,7 persen. Ia juga melewatkan sebelas peluang emas.

APA SELANJUTNYA UNTUK HOJLUND DAN UNITED? Hojlund tidak diragukan lagi memiliki potensi yang sangat besar, namun ia masih jauh dari kata selesai. Akan menjadi sebuah tuntutan besar bagi sang pemain muda untuk memberikan jenis gol yang dibutuhkan United untuk menantang Liga Primer dan Liga Champions.