Marc Marquez

Ducati Buka Peluang Rekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2025

Kontrak lebih dari satu besar pebalap bakal habis di akhir musim depan. CEO Ducati Paolo Ciabatti tak menutup peluang merekrut Marc Marquez untuk MotoGP 2025.

Marquez hanya dikontrak Gresini sepanjang semusim ke depan. Juara dunia delapan kali itu menunjukkan performa impresif di tes pramusim Valencia agar digadang-gadang bakal lagi meramaikan persaingan titel juara.

Seandainya Marquez betul-betul kompetitif lagi, pebalap berusia 30 th. itu memungkinkan promosi ke tim pabrikan Ducati. Meski demikian, Ciabatti mengutarakan persoalan gaji Marquez bakal memengaruhi keputusan.

“Karena kami belum punya pebalap-pebalap yang tentu untuk 2025, saya bakal sbobet88 bilang tanpa persoalan bahwa Marc bakal menjadi tidak benar satu kandidat untuk tim pabrikan,” kata Ciabatti kepada GPOne.

Baca juga:

Legenda Manchester United Kecewa dengan Performa Martial yang Mandul

Mengenal Sandboarding, Cara Asyik Menikmati Gurun dan Pantai

“Pastinya tersedia sebuah aspek yang penting untuk digarisbawahi, yaitu dari sudut pandang ekonomi sehubungan bersama dengan kami belum tersedia di periode sebelum akan COVID, di mana seorang pebalap seperti dia mampu menghasilkan gaji yang amat tinggi.”

Ducati masih bakal mempertahankan duet Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini hingga 2024. Masa depan Bagnaia tampaknya terjamin sehabis mempersembahkan titel juara dunia MotoGP back to back.

“Sekarang kami bakal nikmati pestanya di Bologna, sesudah itu berlibur, baru kami bakal membicarakan kontrak di awal th. depan. Apa yang mampu saya katakan adalah baik Bagnaia dan Ducati mendambakan melanjutkan perjalanan ini bersama-sama,” Ciabatti menambahkan.

Marc Marquez Sadar Bisa Saja Tak Sukses di Ducati

Marc Marquez mempunyai kecurigaan bersama dengan keputusannya ubah ke Ducati. Baby Alien memastikan bahwa tersedia peluang keputusannya tak berlangsung sukses.

Mulai MotoGP 2024, Marc Marquez bakal membalap untuk Gresini Racing. Rider 31 th. itu mengambil keputusan untuk menyudahi kontraknya di Honda yang masih berlaku setahun lagi.

Keputusan menyudahi ikatan bersama dengan Jonda setahun lebih awal membuat Marc Marquez melepaskan peluang mendapat bayaran 15 juta euro.

Satu sesi tes MotoGP udah dijalani Marc Marquez bersama dengan Ducati, Hasilnya lumayan bagus bersama dengan menduduki posisi keempat dalam tes MotoGP di Valencia.

Marc Marquez memilih ubah agar tak membawa penyesalan waktu pensiun menjadi rider MotoGP suatu waktu nanti. Dia tak senang tetap susah untuj merebut kemenangan bersama dengan Honda seperti dua musim belakangan.

“Ya, tentusaja tersedia kemungkina dan tentu saja saya membawa keraguan,” kata Marc Marquez di Auto Sport.

“Bahkan sekarang bahwa saya udah mengambil keputusan, saya membawa keraguan. Dan itu barangkali tak berhasil.”

“Tapi, pada akhirnya, waktu saya pensiun suatu waktu nanti, saya bakal pensiun bersama dengan tenang sebab saya udah mencoba semua nya dalam karier saya. Dan saya melaksanakan apa yang saya rasa (benar),” kata Marc Marquez menambahkan.