Speed riding

Jangan Mencoba 4 Olahraga Ekstrem Ini, Sangat Berbahaya

Olahraga ekstrem ini hanya boleh dijalankan oleh orang yang udah slot spaceman profesional. Kalau sekadar senang coba-coba, jangan deh. Ini olahraga yang terlalu berbahaya. Kita cukup mengetahuinya saja.

1. Wingsuit Flying

Wingsuit Flying ini perlu keberanian yang besar. Soalnya mereka  akan terbang bebas di angkasa. Nah, sebelum terasa melaksanakan olahraga ini, mereka perlu mengenakan baju khusus khususnya dahulu. Pakaian khusus itu punyai sayap di bagian lengan dan di antara kaki.

Fungsi baju ini untuk menyesuaikan kecepatan pas terbang. Kalau sayapnya dilebarkan, maka kecepatan terbang akan makin lama melambat. Sebaliknya, jika dirapatkan sayapnya, maka akan makin lama cepat meluncur ke bawah. Wih! Oiya, sebelum coba olahraga ini ada persyaratannya dulu, tiap-tiap orang yang akan coba Wingsuit Flying, perlu udah dulu melaksanakan 200 kali terjun payung didalam pas 18 bulan. Wow! Iya, kan perlu dijalankan oleh orang yang udah profesional.

2. Cliff Diving

Olahraga ekstrem seterusnya adalah terjun berasal dari tebing atau Cliff Diving. Olahraga ekstrem ini udah dijadikan sebagai kejuaraan dunia. Jadi para atlet terjun tebing perlu melompat berasal dari tebing bersama ketinggian tertentu.

Biasanya para atlet ini akan melaksanakan atraksi pas melompat. Ada yang berputar-putar, jungkir balik, pokoknya membentuk gerak indah di udara. Sebetulnya, olahraga ini serupa bersama olahraga loncat indah, tetapi jika Cliff Diving menggunakan tebing sebagai daerah melompatnya.

3. Slacklining

Selain butuh keberanian, slacklining terhitung perlu keseimbangan. Slacklining atau Slackline adalah olahrga keseimbangan untuk berlangsung di atas tali. Tali yang digunakan umumnya tali berbahan nilon.

Baca juga:

8 Rekomendasi Spot Bungee Jumping di Indonesia

Ternyata Ini, Manfaat Pull Up Untuk Kesehatan

Awal mula olahraga ini, sekitar tahun 1980-an. Dua orang pemanjat tebing asal California, bernama Adam Grosowsky dan Jeff Ellington menginginkan menguji nyali mereka bersama mengikatkan tali satu diantara 2 tebing, lalu berlangsung di atas tali itu.

Sejak pas itulah, olahraga ekstrem ini menjadi populer. Schou slot deposit via qris Kristen adalah Slackliner yang sukses raih gelar Guiness World of Record. Ia sukses memecahkan rekor sebagai slackliner tertinggi bersama ketinggian 3.280 kaki atau 1.000 meter. Hebat!

4. Speed riding

Nah, olahraga ekstrem seterusnya adalah Speed Riding. Olahraga ini adalah kombinasi berasal dari banyak olahraga, ada paralayang, terjun payung, dan ski. Kalau udah menguasai ketiga olahraga ini, artinya seseorang sanggup melalukan olahraga Speed Riding atau Speed Flying.

Sebelum melaksanakan olahraga ini, mereka perlu mendaki gunung es khususnya dahulu. Setelah itu, syuuut! Meluncur layaknya bermain ski di atas salju. Nah, pas melompat, mereka sanggup menggunakan parasutmu untuk terbang melayang. Saat terbang inilah, Speed Riding mengkombinasikan olahraga paralayang dan terjun payung.

Wih! Olahraga esktrem ini terlalu menantang, kan?! Hm, untuk teman-teman yang tertarik, jangan dulu coba-coba sembarangan, ya. Olah raga ekstrem perlu latihan teratur.